Saturday, May 5, 2018

JADILAH MANUSIA MUKMIN

JADILAH MANUSIA MUKMIN
Jadilah manusia mukmin yang dicintai Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, yaitu orang beruntung yang mata pencahariannya baik, bathinnya baik, sikap lahirnya mulia, serta tidak mengganggu orang lain. Itulah yang didambakan manusia hidup.
Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:
"Hai rasul-rasul, makanlah dari makanan yang baik-baik, dan kerjakanlah amal saleh. Sesungguhnya Aku Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan" ~ QS 23 - Al Mu'minuun : 51 ~
Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda :
"Beruntunglah siapa yang pencahariannya baik dan bathinnya baik serta sikap lahirnya mulia dan menjauhkan dari orang-orang yang mengganggunya"
Apabila Allah Subhanahu Wa Ta'ala mencintai hamba-Nya, maka ia akan diberikan petunjuk, dan hanya orang tertentu yang diberikan petunjuk Allah
Bagi yang dicintai Allah, maka ia diberikan mata pencahariannya yang baik dan halal. Siapa yang beriman dan beramal saleh, dimuliakan Allah didunia dan dimasukkan dalam surga tanpa hisab.
Demikian juga bila Allah menyesatkan seseorang, maka tidak ada penolong baginya dan ia selalu dalam kemaksiatan dan tercela hidupnya.
Waspadalah, karena itu kembalilah ke jalan kebenaran. Sesuaikan dengan petunjuk Allah Subhanahu Wa Ta'ala sebelum terlambat... Wasallam.
Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment