Friday, May 9, 2014

GUNUNG KELUD DAN AL-QUR’AN

GUNUNG KELUD DAN AL-QUR’AN


Assalamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh saudara-saudaraku yang dirahmati Allah Subhaanahu wa ta’ala, silahkan disimak tanggal kejadian meletusnya Gunung Kelud di Jawa Timur (13 Februari 2014, jam 22.49 wib) dan ayat-ayat Al Qur’an

  • Tanggal 13 bulan 2, silahkan baca Surat 13 ayat 2

  • Meletus jam 22.40 – 22.50, silahkan baca Surat 22 ayat 49 – 50

  • Tahun 2014, silahkan baca Surat 20 ayat 14.

Dari terjemahan Al Qur’an:

QS 13 – Ar-Ra’d : 2
Allah-lah yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas ‘Arsy. Dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan(mu) dengn Tuhanmu

QS 22 – al-Hajj : 49 – 50
(49) “Katakanlah: “Hai manusia, sesungguhnya aku adalah seorang pemberi peringatan yang nyata ke[pada kamu
(50) “Maka orang-orang yang beriman da beramal soleh, bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia

QS 20 – Thaahaa  : 14
Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain aku, maka sembahlah aku, dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku

Subhaanallah, semuanya merupakan surat dan ayat-ayat berisi PERINGATAN YANG NYATA dari Allah Subhaanahu wa ta’ala...

Masihkah kita tuli dan buta?

Semoga bermanfaat, mari terus berbagi kebaikan


Wassalam, Mimuk Bambang Irawan
Jakarta, 14 Februari 2014

No comments:

Post a Comment