Tuesday, June 7, 2016

TIDUR LAGI SETELAH SHALAT SUBUH

Tidur Lagi Setelah Shalat Subuh

Apakah yg dimaksud dengan HAILULAH, QAILULAH & 'AILULAH?
HAILULAH adalah: tidur sehabis melaksanakan sholat subuh, dinamakan demikian karena tidur tersebut dapat menghalangimu dari rejeki yang Allah Subhanahu wa ta’ala tebar pada waktu pagi hari.
QAILULAH adalah: tidur SEBELUM melakukan sholat dhuhur sekitar 26 - 30 menit sebelum dikumandangkannya adzan dhuhur, tidur jenis ini sangat bemanfaat dan sangat dianjurkan oleh Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam.
Menjelaskan ketika musim panas Rasulullah tidur sebelum Dzuhur dan ketika musim dingin beliau Nabi Muhammad tidur setelah dzhuhur
'AILULAH adalah: tidur setelah melakukan sholat ashar, tidur jenis satu ini dapat menyebabkan berbagai penyakit, diantaranya adalah: sesak napas dan murung dan gelisah.
Sebarkanlah... Karena jarang diantara kita yang faham apa itu QAILULAH, HAILULAH & 'AILULAH sehingga bermanfaat bagi semua dan terhindar segala macam penyakit, hissiyyah ataupun ma'nawiyyah. 
Aamiin ya Rabbal’aalamiin
Wallahu`alam
Subhanallah... Semoga kita dapat mengambil pengetahuan bermanfaat yang bernilai ibadah lewat tulisan ini dan mengamalkan dalam kehidupan sehari - hari"

Aamiin ya Rabbal’aalamiin

No comments:

Post a Comment