Thursday, July 21, 2016

ALLAH PENOLONG KAMI

Allah Penolong Kami

Aku meminta kepada Allah setangkai bunga segar, Allah beri aku kaktus berduri,
Aku meminta kepada Allah binatang mungil cantik, Allah beri aku ulat berbulu,
Aku sedih, kecewa, protes,,mengapa Allah tidak adil padaku
Namun kemudian, kaktus itu berbunga indah, bahkan sangat indah, dan ulat itupun tumbuh dan menjadi kupu-kupu yang cantik.
Itulah jalan Allah yang indah pada waktunya,
Kadang kita sedih, kecewa, tapi jauh di atas segalanya Allah sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita
Hasbunallah wa ni’mal wakil, ni’mal maula wa ni’man nashir, wa la haula wala quwwata illa billahil ‘aliyyul ‘azhim. (Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik pelindung, Dialah sebaik-baik wali dan sebaik-baik penolong, dan tidak ada daya upaya kecuali dari Allah yang Maha Tinggi dan Agung)
Jika kau berharap, berharaplah pada Allah
Jika kau meminta, mintalah pada Allah..
Dan hati mereka menjadi tentram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tentram~ QS 13 - Ar-Ra’d : 28 ~
“Sesungguhnya hanya kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku” ~ QS 12 - Yusuf : 86 ~
“Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu’” ~ QS 2 - Al-Baqarah : 45 ~
Slahkan like and share jika dirasa bermanfaat

No comments:

Post a Comment